Sunday, February 17, 2008

ROLEX 1601 Dark Grey Dial Ca.1972 (SOLD)

Sebuah sms masuk ke HP saya hari Kamis siang isinya:"ada 1601 grey dial, all steel kondisi tidak mengecewakan, bapak mau?". Tanpa tunggu waktu, saya langsung telepon teman saya tersebut untuk janjian ketemu. Dan akhirnya Kamis sore Rolex ini akhirnya menemani perjalanan pulang saya dari kantor ke rumah.

Penampilan Rolex ini begitu menggoda saya. Warna abu-abu seperti celana seragam anak SMA dengan kombinasi warna steel pada index baton-nya begitu enak dilihat, apalagi kondisi dialnya Mint! Kalau kondisi mesin automatic cal.1570 juga MINT karena memang tidak pernah kena obeng selama jam ini digunakan. Dari nomor seri 3350XXX bisa diketahui bahwa jam ini diproduksi sekitar tahun 1972. Kondisi prima dengan penampilan yang klasik...

Dari informasi beberapa pedagang di Blok M Plaza, Batu Tulis dan Melawai, saat ini sudah semakin sulit untuk bisa mendapatkan Rolex mika walaupun itu hanya datejust atau oysterdate 6694. Karena itu harga juga cenderung merambat naik apalagi untuk jam dalam kondisi segar bugar.


Sebagai variasi, saya coba 1601 ini dipadukan dengan leather croco strap dari Morellato.



SOLD

No comments: