Sunday, September 7, 2008

SEIKO 6139 7002 New Old Stock!

Sepulangnya dari Makassar hari sabtu lalu saya langsung menyambangi kios jam bekas di kaki lima milik teman saya. Begitu melihat saya datang dia langsung menyodorkan jam ini kepada saya. "Ini aku simpenin buat kamu", katanya. Saya kaget melihat betapa jam ini mulus sekali bahkan rantainya belum pernah dipotong. "Jam ini sejak dibeli tahun 70-an akhir jarang sekali dipakai dan hanya disimpan.

Kalau kondisinya tidak seperti ini mungkin saya tidak akan ambil karena saya sudah punya versi yang persis sama. Tapi kondisi seperti ini jarang ditemukan karena itu langsung saya ambil.


Semua serat di jam ini masih terlihat jelas dan belum pernah kena polesan.

Akhirnya seiko NOS ini saya sandingkan dengan 7002 versi birunya yang saya dapat dari seorang rekan penggemar Seiko juga.

No comments: