Tuesday, December 25, 2007

Group shots from the Forum

Selama mengikuti beberapa forum jam antik di negara tetangga, saya mendapat banyak gambar-gambar koleksi jam dari member dalam forum tersebut dan disini saya akan berbagi gambar dengan anda..

1. Ini orang maniak banget dengan SEIKO, semua jenis seiko vintage dia kumpulkan dan hasilnya? butuh satu ruangan khusus untuk menyimpan semua koleksinya yang berjumlah ratusan!


2. Orang ini aneh karena dia memiliki begitu banyak kotak dan surat-surat Rolex vintage, hampir semua jenis dia punya. Mungkin orang ini low profile jadi hanya kotak dan surat Rolex-nya aja yang ditampilkan dan jamnya disimpan.


3. Seorang penggemar Seiko vintage lainnya dan dia juga penggemar leather strap karena tidak ada koleksinya yang menggunakan bracelet.

4. Koleksi "sederhana" dari OMEGA vintage.


5. Fan berat dari OMEGA Chronostop dengan berbagai macam variasi dial dan strap.


6. Nah kalau ini sudah kelas kakap! lihat saja koleksinya, beberapa brand high end dia punya...


7. Walau koleksinya cuma sedikit tapi dia fokus hanya pada seri chronograph yang diproduksi sekitar taun 40 - 50an saja dan yang lebih penting lagi..semuanya mulus!


8. Seiko Diver big fan!


9. Orang ini sangat tergila-gila dengan RADO


10. Kalau anda perhatikan jenis OMEGA yang dikoleksi ini diproduksi sebelum dan sekitar tahun 1950-an

11. Ternyata Seiko 1st quartz chronograph memiliki banyak varian, tapi ternyata dia belum punya tipe seperti yang saya miliki (lihat posting sebelumnya) :-)


12. Nah kalau yang ini penggemar berat ROLEX Sport ! kalau dana saya tidak terbatas saya juga pasti ngumpulin jam-jam seperti ini...


Kalau anda ingin berbagi gambar koleksi jam anda (group shot only), silahkan kirim gambar kumpulan koleksi anda ke acing2000@yahoo.com. Identitas bisa disamarkan kalau anda keberatan untuk di-ekspose.

No comments: