Monday, February 25, 2008

For Sale: TAG HEUER 1500 Diver Proffesional (SOLD)

Jam Tag Heuer ini merupakan seri dari keluarga 1500 dengan corak dial seperti granite yang berwarna perak keputihan. Penampilan brushed steel dikombinasikan dengan eleman emas pada bezel dan bracelet.

Ukuran jam 37 mm (exclude crown) merupakan ukuran full size, dengan penunjuk tanggal di posisi angka 3 yang dapat diatur dengan menarik 1 kali crown (quick set date). Movement yang digunakan adalah Swiss Quartz super precision 7 jewels cal. 1.94. Ukuran jam ini termasuk yang terbesar dalam seri 1500, diameter termasuk crown adalah 40mm, lug to lug: 45mm dan ketebalan 9,75mm. Kondisi Mint!



SOLD

2 comments:

Anonymous said...

Hi Arif,

Apa khabar? saya lihat koleksi kamu banyak sekali. sudah berapa lama buat collection?

Anyway, saya Shah dari Malaysia. Tidak banyak yang saya jumpa review article tentang jam dalam bahasa Indonesia atau Melayu.

I hope we can be friends. Currently i'm restructuring my website on watches.

www.timelessprecisionwatch.com

masih dalam pembikinan semula. boleh kiranya saya menggunakan article anda untuk saya letak diseksyen khas tentang jam vintage serta gambarnya sekali. ini exchange, saya akan buat link ke Blog anda.

Hope you don't mind. I'm really impressed with your collection Arif.

ikhlas.
Shah

owner,www.timelessprecisionwatch.com
info@timelessprecisionwatch.com

ARIF YULIANTO said...

Pak Shah,
saya mulai koleksi sekitar 10 tahun yang lalu pak. Silahkan bapak buat link ke blog saya. Saya tunggu live website bapak..