Sunday, October 11, 2009

GRAND SEIKO...I Just love them!

Salah satu target/ cita-cita/ obsesi saya sejak awal menggemari Seiko antik adalah memiliki salah satu produk Seiko terbaik yaitu Grand Seiko. Setiap kali mendatangi gerai Seiko di Plaza Senayan, saya selalu menuju arah paling belakang gerai untuk melihat dan menikmati jajaran produk Grand Seiko. suatu kali saya minta kepada petugas disana untuk mengeluarkan salah satu GS yang dipajang disana dan saya tanyakan berapa harganya...dengan enteng dia menjawab "yang ituuuu...54 juta mas!". Gubrak!

Sejak itu, obsesi untuk mendapatkan GS menjadi semakin besar. Karena tidak mampu beli tipe GS baru maka saya mencari hanya yang vintage. Perburuan membutuhkan waku lama, tapi hasilnya sepadan! I just love my GSs!...

Emblem emas pada case back Grand Seiko merupakan ciri khusus yang menunjukkan kualitas produk yang sangat baik. Menurut saya, GS menjadi terlihat semakin klasik bila menggunakan tali kulit..

No comments: