Tuesday, August 21, 2007

For Sale: ROLEX 1601 (SOLD)

Koleksi Rolex dari seri 1601 ini memiliki warna dial yang sangat menarik. Warna dial kuning muda dengan penggunaan index berbentuk batang kombinasi kuning dan hitam, warna bezel Gold 14K membuat kontras dengan warna dial yang kuning pucat. Kondisi jam secara keseluruhan MINT!

Movement menggunakan automatic movement cal.1570, calibre yang sangat tangguh dan paling lama digunakan dalam beberapa seri Rolex. Kondisi movement sangat mulus dan berjalan akurat. Jam ini yang orisinil Rolex hanya kepala saja, sedangkan rantai jubille kombinasi pada gambar diatas bukan asli Rolex tapi buatan Hong Kong.

Rolex ini bisa juga menggunakan tali kulit asli Lizard (kadal) baru buatan pembuat strap terkenal dari Italy: Morellato. Leather Lizard strap ini berwarna coklat tua, lembut dan nyaman dipakai dan sekarang sangat sulit untuk bisa mendapatkan yang baru. Harga strap-nya sendiri kalau masih ada di toko-toko jam berkisar 200 ribu perbuah. Apabila dipadu padankan dengan Rolex ini sangat klasik dan menarik karena sosok Rolex menjadi lebih mencorong.

SOLD Thanks to Mr.Widi

No comments: