Tuesday, January 1, 2008

New year's gift for my self!

Tahun 2007 sudah berlalu dan tahun 2008 memasuki hari perdana. Sudah banyak jam dari berbagai merek baik antik maupun non antik yang keluar masuk (baca: beli dan jual) koper jam saya. Hari pertama di tahun 2008 saya mulai dengan meng-akuisisi sebuah jam antik klasik: ROLEX Oysterdate Precision 6694.


Sudah lama saya menunggu untuk mendapatkan jam ini. Saya jatuh cinta karena penampilannya yang klasik dengan dial berwarna black matte (tidak mengkilat) dan pengunaan index baton dan hands (jarum) berwarna gold. Rolex ini bermovement manual dan bila dilihat dari serial number jam ini: 266 XXXX, diproduksi sekitar akhir tahun 60-an (1968-1969). Namun penampilannya secara keseluruhan sangat baik dan mulus.

Tahun 2008 telah saya awali dengan mengenakan Rolex klasik ini dan mudah-mudahan tahun 2008 ini saya bisa menambah koleksi saya dengan jam-jam antik yang lebih menarik!


SELAMAT DATANG 2008 !

No comments: