Tuesday, January 29, 2008

OMEGA Seamaster Diver James Bond

 
Sudah lama saya menginginkan jam ini, setelah jam yang sama saya jual melalui blog ini. Saat itu saya agak menyesal sudah menjual, apalagi si pembeli yang kebetulan rekan dekat saya juga bilang bahwa tipe ini adalah salah satu tipe Omega favorite-nya. Setelah beberapa bulan akhirnya saya secara tidak sengaja menemukan kembali tipe yang sama OMEGA SEAMASTER 2531 atau orang kerap menyebutnya Omega James Bond, karena memang jam ini menjadi begitu populer setelah dikenakan oleh Pierce Borsnan dalam beberapa film James Bond.

 
Jam ini berukuran cukup besar dengan diameter 42mm tidak termasuk crown. Movement automatic dengan sudah diuji sertifikasi Chronometer sehingga movement jam ini termasuk dalam golongan High Grade movement. Yang membuat saya semakin tertarik dengan Omega ini adalah index dot pada dial sudah terlihat kekuning-kuningan sehingga (bagi saya) lebih terlihat seksi karena terkesan tua. Walaupun index dot sudah berwarna kekuningan namun bezel, dial, casing dan rantai semua dalam keadaan MINT!

 
Jam ini begitu nyaman dipakai dan ukurannya terasa pas sehingga kalau dilihat memang ciamik! tapi setelah mematut-matut di cermin dan bergaya seperti Pierce Borsnan dibawah, saya kok tetep masih jauh banget dari tampangnya James Bond ya ..... (atas perintah istri, foto yang pake gaya James Bond tidak dipasang, takut dikira Narsis!)


No comments: