Thursday, October 30, 2008

2nd Day in Palembang: Seiko Automatic Chronograph cal.7016

Saat bangun pagi waktu sudah menunjukkan pukul 6.01. Langit sudah terang dan saatnya memakai sepatu jogging untuk melakukan 'prosesi' jalan pagi. Hari ini saya berencana menggunakan jam kedua yang saya bawa: Seiko Automatic Chronograph cal. 7016-7000.

Seiko cal.7016 memiliki ciri yang unik yaitu jarum sub register chronograph diletakkan menjadi satu di posisi angka 6. Karena itu seiko dengan cal.7016 ini sering juga disebut sebagai seiko 2 in 1 karena posisi jarum yang bertumpuk itu. Untuk membedakan, 2 Jarum itu dibuat dengan 2 warna yang beda sehingga mempermudah untuk membacanya: jarum berwarna putih dan biru.
Ukuran seiko chronograph ini tidak besar seperti saudara-saudaranya yang lain dengan diameter sekitar 36mm, seiko ini terlihat 'mungil'. Warna dial biru begitu juga dengan warna sub register. Rantai juga masih bawaan jam ini dengan desain yang tipis.

Setelah pulang dari jalan pagi, sarapan dan mandi saya bersiap untuk melakukan pekerjaan saya di hari kedua ini di Palembang. Jam sudah menunjukkan pukul 08.45 dan pihak kantor akan menjemput saya pukul 09.00.

No comments: