Saturday, October 4, 2008

OMEGA Seamaster cal.562 with rose gold marking

Saya menyebut Omega ini sebagai omega yang cantik. Saya jatuh cinta begitu jam ini diperlihatkan dan langsung saya pegang,"Yang ini kalau mau dijual harus ke saya!". Dan ternyata keinginan itu kesampaian juga!.

Saya sebut cantik karena penampilan keseluruhan yang klasik dan kalem. Indeks balok dan arabic number semua berwarna rose gold, begitu juga dengan warna untuk jarum jam dan menit. Warna dial putih semua krem sehingga sangat pas dengan penampilan indeks yang berwarna rose gold. Kondisi masih belum pernah dipoles sehingga kalau anda lihat dari dekat (klik gambar diatas) akan masih terlihat sudut-sudut yang masih siku. Saya belum sempat membuka jam ini untuk melihat mesinnya, dan si empunya bilang bahwa mesin jam ini dijamin masih kinclong! kemungkinan mesinnya ber cal.562.
Kondisi jam masih sangat mulus dan semua komponen masih original kecuali tali kulit.

No comments: