Friday, October 3, 2008

SELAMAT LEBARAN 1429 H!

Lebaran! Lebaran! seperti biasa setiap mau lebaran saya dan keluarga pulang kampung ke Yogya dan Cilacap untuk bersilaturahmi dan mengunjungi saudara.

Saat di Yogya saya berkesempatan untuk mengunjungi salah seorang penggemar jam khususnya Omega antik. Sebagai seorang pensiunan, sang bapak ini memiliki banyak waktu untuk menekuni hobinya mengumpulkan jam antik. jm terbangnya sudah sangat tinggi karena beliau sudah gemar mengumpulkan jam sejak jaman SMA!

Saat bertandang kerumahnya, beliau mengeluarkan sebagian koleksi Omega-nya yang dapat membuat seorang penggemar jam antik menitikkan air liur. Sebagian besar koleksinya merupakan versi Seamaster baik bumper maupun full rotor.

Kebetulan saat itu saya juga membawa beberapa koleksi saya dan menunjukkannya kepada beliau. Akhirnya di akhir pertemuan kami sepakat untuk melakukan barter. Saya memberikan jam-jam yang saya bawa dan sebagai imbalannya saya diminta memilih jam-jam yang saya minati...wow! Dan inilah pilihan-pilihan saya...


Semua dari seri Seamaster produksi tahun 50-60an dan dalam kondisi yang masih sangat bagus!
SELAMAT IDUL FITRI 1429 H
Mohon Maaf Lahir Bathin

No comments: