Monday, July 30, 2007

BELL&ROSS Classic Collection Pilot Sapphire (SOLD)

Merek Bell&Ross dikenal sebagai pembuat jam-jam proffesional yang handal dan memiliki value tinggi. Salah satu koleksi yang menjadi Hot Item dari B&R adalah seri Classic Proffesional Pilot ini. 

Memiliki automatic movement dari ETA cal. 2894-2, 37 jewels dengan 3 sub registers chronograph. Memiliki diameter 41mm dengan ketebalan 14mm dan water resistant sampai 200m. Keunikan dari chronograph ini adalah button chrono-nya yang memiliki screw dan untuk mengaktifkan button ini harus diputar dulu screw-nya agar button bisa ditekan. Menggunakan kaca sapphire dengan anti-glare dan anti gores. Pemindahan tanggal sudah mengadopsi quick-set date.

Dial face berwarna putih dengan menggunakan arabic number berwarna hitam sehingga kesan military sangat terlihat. Bracelet menggunakan rantai tebal dan double clasp. B&R mengeluarkan 2 versi untuk tipe Pilot ini yaitu dengan dial face hitam dan putih dan juga variasi rantai dan tali kulit. Saat ini jam ini masih diproduksi dan bandrol harga untuk retail adalah US$ 4,735

SOLD !

No comments: