Thursday, July 12, 2007

SEIKO Bellmatic 6011 (SOLD)

Ini merupakan salah satu jenis Seiko yang unik karena memiliki fungsi Alarm dengan movement automatic. Ada pendapat yang berbeda dengan mengatakan bahwa Seiko Bellmatic tidaklah collectible namun pendapat lain mengatakan jam merek apapun dengan fungsi alarm dan movement automatic ataupun manual termasuk collectible item karena movement yang digunakan termasuk complicated.

Seiko Bellmatic ini merupakan tipe dari 4006 6011 memiliki diameter casing 37mm dengan automatic movement 17 jewels. Rantai original tebal dan warna dial yang eye catching. Penunjuk alarm menggunakan inner bezel yang diputar dengan menarik sekali crown jam dan untuk mengisi tenaga untuk membunyikan alarm adalah dengan memutar crown searah putaran jarum jam. Untuk melakukan perubahan tanggal anda tinggal memencet tombol yang terletak di angka 2.

Menurut saya Seiko Bellmatic termasuk jam yang menarik, unik dan harga yang terjangkau (masih dibawah Rp.1 juta) karena itu bila anda penggemar Seiko jangan lupa untuk menempatkan satu dari seian banyak tipe Bellmatic dalam koleksi jam anda.

SOLD

No comments: