Saturday, October 6, 2007

For Sale: BREITLING Navitimer Heritage (SOLD)

Breitling Navitimer adalah salah satu jam klasik yang paling diminati oleh para kolektor. Produksi pertama navitimer adalah tahun 50-an dan sejak itu menjadi legenda. BREITLING akhirnya mengeluarkan versi barunya yaitu BRETLING NAVITIMER HERITAGE.

Seri ini dikeluarkan sebagai penghargaan kepada authentic aviation chronograph. Perbedaannya dengan versi klasik Navitimer adalah dari segi ukuran yang lebih besar (43mm) dan bracelet yang menyatu dengan casing (body) jam. Special feature yang lain adalah adanya mekanisme flyback. Movement yang digunakan pun khusus yaitu Breitling Cal.35, 38 jewels dengan beat per hour (bph) 28.800 bph sehingga gerakan jarum sangat halus.

Fungsi sub registernya adalah untuk perhitungan 1/5 detik, 10 menit, 3 jam dan fungsi Flyback. Bentuknya bongsor dengan diameter 43mm, ketebalan 15,4 mm dan berat 173,6 gramm, sangat gagah bila dikenakan. Material semua stainless steel dengan penggunaan cambered sapphire dan glareproffed bothsides. Water resist 30 meter dan bezel bisa diputar dalam 2 arah. Posisi tanggal ada di posisi angka 4.

Kondisi secara keseluruhan mint condition ! Price tag untuk tipe ini adalah US$ 5,250 dan dapatkan harga khusus dengan sesegera mungkin hubungi saya!

SOLD

1 comment:

Anonymous said...

saya mau tanya harga jm breitling navitimer choronograph yg second brp?