Thursday, May 8, 2008

For Sale: OMEGA DeVille Automatic (SOLD)

Awalnya saya beli jam ini karena akan saya pakai sendiri karena kondisinya bagus mulus dan ukurannya besar. Namun setelah beberapa kali saya pakai ternyata jam ini (menurut saya) too dressy dan akhirnya jam ini lebih sering dipakai oleh istri saya.

Desainnya sangat retro dan sering disebut sebagai desain 'Grand TV Screen' karena memang bentuknya menyerupai bentuk tabung TV (jaman dulu). Dial menggunakan kombinasi dual tone warna abu-abu dan putih. Movement automatic cal.711 masih berjalan baik. Tali non original yang match dengan warna dial. Desain retro seperti ini ternyata mulai banyak ditemui jam sekarang. Jam-jam fashion banyak yang berbentuk kotak dan besar seperti ini, tapi tidak ada dari jam-jam itu yang ber-movement mekanik.




SOLD

No comments: