Sunday, May 25, 2008

TITUS Submariner 100 meters (SOLD)

Hari Sabtu setelah pulang hunting jam antik, ada sebuah paket yang datang dari Yogya. Ini memang jam pesanan saya berdasarkan informasi dari teman lama saya disana. Dengan segera saya buka dan hopla!....inilah yang saya dapatkan...
Saya memutuskan untuk membeli jam ini karena rasa penasaran, sebab teman saya bilang Titusnya tipe Submariner dengan penampilan yang mirip sekali dengan Seiko vintage diver 7002 atau 6309. Ternyata perkiraan saya sesuai dengan bentuk dan kondisi Titus yang datang sabtu lalu. Kondisi jam masih sangat mulus. Segera saya pasangkan Titus ini dengan tali nato warna hitam dan penampilannya menjadi jauh lebih maskulin.
Dimensi jam ini 42mm dengan panjang lug to lug sekitar 47mm. Bentuk index menyerupai Seiko 6306 saya hanya dimensinya lebih besar. Bentuk jarum nyaris sama dan perbedaan ada pada jarum detik. Kalau dilihat dari kondisi casing, jam ini sepertinya belum pernah di poles sebelumnya.



SOLD

No comments: